Kemahasiswaan, dan Kelulusan


SIK ASIK SMA NEGERI 7 WITH HMF FKIP UNIBA

 

 

HMF, Himpunan Mahasiswa Fakultas yang kece’ ini tidak pernah bosan – bosannya untuk unjuk gigi di muka umum. Salah satunya saat pameran pendidikan di SMA Negeri 7 Balikpapan kemarin, HMF berhasil membawa nama besarnya dikancah dunia pendidikan dan dilingkungan SMA – SMA yang ada di Balikpapan. Ini sudah terbukti bahwa HMF bukanlah sembarang organisasi yang kacangan atau organisasi yang selalu membuat para anggotanya menjadi bosan.

 

Pameran pendidikan di SMA Negeri 7 Balikpapan yang diadakan tanggal 20 – 22 Desember 2012, menjadi bukti bahwa HMF begitu eksis bukan didalam kampus Uniba saja, melainkan di luar kampus. Pameran pendidikan di SMA Negeri 7 Balikpapan sangat membantu UNIBA khususnya untuk FKIP sendiri, untuk mencari calon – calon mahasiswa yang akan melanjutkan ke bangku kuliah setelah mereka lulus dari SMA.

 

Bukan hanya stand – stand pameran pendidikan saja, tetapi juga ada bazaar – bazaar makanan dan pameran daur ulang dan pameran lukisan. Semua itu hasil dari siswa – siswi SMA N 7 Balikpapan sendiri. Sangat indah dan unik hasil karya – karya mereka yang mereka pamerkan di stand – stand yang telah disediakan oleh sekolah mereka.

 

Acara pameran pendidikan di SMA Negeri 7 Balikpapan banyak stand – stand dari berbagai perguruan tinggi di Balikpapan. Tentunya yang paling eksis dan paling banyak dikunjungi oleh siswa – siswi SMA N 7 Balikpapan yang diwakilkan mahasiswa – mahasiswi Uniba dari HMF. Lagi – lagi HMF terkenal dan makin lebar mengibarkan bendera yang diketuai oleh saudara Zulvian.

 

Acara yang paling ditunggu – tunggu dari semua sesi acara adalah pentas musik. Band dari FKIP yang dinamakan Hajar Band ini begitu banyak fans yang menyuarakan suaranya, yang didukung dengan personil – personil yang keren dan kece’ badai. Baru lagu pertama dimainkan, siswa – siswi SMA Negeri 7 Balikpapan sangat terhibur dengan tampilan dari Hajar Band yang berasal dari HMF FKIP UNIBA ini. Yang digawangi oleh Dedi Coca Cola Cs ini, suasana yang diciptakan begitu romantic yang didukung dengan suara merdu nan elegan oleh sang vokalis Reza.

 

Setelah lagu pertama selesai, dilanjutkan lagi dengan lagu yang ke dua dan lagu ketiga, menutup tampilan mereka. Tidak berakhir sampai situ saja, saat mereka semua turun dari atas panggung banyak siswa – siswi yang hendak mengajak berfoto bersama, tidak ketinggalan manager mereka Icha yang ikut serta untuk dimintai berfoto bareng bersama personil Hajar Band.

 

Selepas itu mereka semua dimintai untuk mmpromosikan kampus mereka. Dan berakhirlah kegiatan ini. Mereka semua sangat senang atas kehadiran rekan – rekan dari HMF FKIP Uniba yang sangat menghibur dan memberikan inspirasi buat siswa – siswi SMA Negeri 7 Balikpapan tentunya.

 

HMF selalu eksis dimana saja dan kapan saja selama kegiatan yang dilakukan mendapatkan kenyamanan dihati mereka semua dan dihati masyarakat sekitar. Untuk itu salam KOMPROMI dan salam PERKASA untuk kit semua. HMF istimewaaaa….