LogoNews DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017
search :

News

DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Untitled Document

                                                                          PENGUMUMAN Nomor : Peng/128/UNIBA/VII/2016

TENTANG
DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017
Dengan telah berakhirnya perkuliahan semester Genap TA. 2015/2016, maka dengan ini disampaikan kepada mahasiswa/I Universitas Balikpapan,bahwa pelaksanaan daftar ulang pada semester Ganjil T.A. 2016/2017 Sebagai berikut  :
1.    Pencetakan Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Genap T.A. 2015/2016, Daftar ulang, Pengisian  dan revisi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Ganjil  T.A. 2016/2017 ,pengaktifan dan pengajuan cuti akademik dilakukan pada tanggal 22 Agustus 2016 s.d  03 September 2016  ,  dengan prosedur sebagai berikut :

    1. Mahasiswa membuka website: mhs-uniba.softwareuniversitas.com untuk melakukan pencetakan KHS  dan pengisian KRS (petunjuk wajib di download di:uniba-bpn.ac.id).
    2. Mahasiswa mencetak Kartu Hasil Studi (KHS) semester Genap T.A. 2015/2016 sebanyak 4 lembar.
    3. Mahasiswa datang ke Bank Rakyat Indonesia atau via ATM untuk melakukan pembayaran Biaya Kuliah Pokok (BKP)  menggunakan BRIVA BRI.
    4. Mahasiswa datang ke loket BAAK dengan menyerahkan bukti/slip pembayaran Biaya Kuliah Pokok (Her, DKM dan SPP)
    5. Mahasiswa  mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) semester Ganjil T.A. 2016/2017 dengan melihat  jadwal yang tersedia.
    6. Mahasiswa mencetak KRS semester Ganjil  T.A. 2016/2017 sebanyak 4 lembar.
    7. Mahasiswa melakukan perwalian pada dosen wali untuk mendapatkan persetujuan mata kuliah yang akan ditempuh.(perwalian dapat melihat pada jadwal perwalian di fakultas masing-masing).
    8. Mahasiswa datang ke Bank Rakyat Indonesia  untuk melakukan pembayaran SKS menggunakan BRIVA BRI.
    9. Mahasiswa datang ke BAAK untuk menyerahkan 4 lembar KHS dan KRS (telah ditanda tangani oleh dosen wali) dan slip/bukti pembayaran yang telah tervalidasi oleh Bank untuk divalidasi oleh BAAK dengan stempel REG BAAK.
    10. Mahasiswa akan mendapatkan 3 lembar KHS,KRS dan slip/bukti pembayaran yang telah divalidasi oleh BAAK sebagai tanda bukti bahwa telah melakukan daftar ulang.
    11. Mahasiswa memberikan 2 lembar KHS dan KRS kepada dosen wali dan fakultas sebagai bukti telah melakukan perwalian.
    12. Mahasiswa terdaftar sebagai mahasiswa aktif pada semester  Ganjil T.A. 2016/2017.

2.     Mahasiswa yang memprogram Tugas Akhir ( Skripsi ) yang ujian pendadarannya melewati tanggal 03 September 2016, diwajibkan untuk melakukan daftar ulang dan hanya membayar  Biaya Kuliah Pokok (Her,DKM & SPP)
3.  Bagi mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang (herregristrasi) dan pengisian KRS pada waktu yang telah ditentukan tidak berhak untuk mengikuti perkuliahan dan dianggap non aktif atau Berhenti Studi Sementara (Cuti Akademik) dengan mengajukan surat permohonan cuti akademik
4.     Perkuliahan Semester Ganjil TA.2016/2017 dimulai pada tanggal 5 September 2016.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Balikpapan, 19 Agustus 2016
Pj. Rektor

 

  Dr. H. Kadarsyah, Drs.,MH
NIK : 010 007 001
Tembusan :
1.Ketua Yapenti DWK
2.Dekan dilingkungan Universitas Balikpapan